Kamis, 10 Maret 2011

cerita kecil

DALAM SEPI KAULAH YANG SEMPURNA... (utopia)

aku selalu katakan itu pada semua

merasa kaulah yang terindah

KAU TERINDAH KAN SELALU TERINDAH..(armada)

walau sosokmu tak sempurna tapi bagiku kau adalah kegelapan yang dapat mewarnai hidupku.

cukup panjang semua

berlalu begitu cepat

tanpa disadari semua telah berubah

aku,kau, dan mereka

berusaha ku hapus namun I ONLY SEE YOUR FACE (aiu ratna)

sekali lagi ku katakan I ONLY SEE YOUR FACE

but let me just silent on my loneliness ..

with all the memories and dreams that tie

just talking about you

so will I save all the beautiful things that

and for the umpteenth time I sing this song to all those beautiful memories :

Dimanakah cinta sejati

Yang memberi ketenangan hati....

Sampai kapanku harus menanti,

Kau pergi dan mungkin tak kan kembali..

Dan aku menangis dan aku terluka..

Bila..

Dan aku menangis dan aku terluka....

Bilaa...

Engkau menghilang...

Kau pergi dari ku tinggal kan ku

Lewati malam tanpa kasihmu

Ku rangkai kata

Ku rangkai nada

Yang ku ingin hanyalah cinta

Dan semua menghilang..

Dan semua menghilang..

Dan semua menghilang..

Semua karena cinta ku menangis

Semua karena cinta ku tertawa

Semua karena cinta...

Semua karena cinta...

Dan kau tinggalkan hanyalah luka

Dan semua menghilang..

Dan semua menghilang..

Dan semua menghilang..

Semua karena cinta ku menangis

Semua karena cinta ku tertawa

Semua karena cinta...

Semua karena cinta...

( G A R A S I ) \m/_\m/

DAN SEMUA MENGHILANG.......

Tidak ada komentar: