Jumat, 18 Maret 2011

The first story love GARASI


Awal pertama aq suka GARASI

ketika tmn aq yg bernama RIO

selalu nyanyi bagian Reffnya lagu "Hilang"


"semua karna cinta ku menangis,

semua karna cinta ku tertawa,

semua karna cinta,

semua karna cinta

yang kau tinggalkan hanya luka

dan semua menghilang"


aku penasaran dengan sebagian lirik itu..

Cukup sederhana tapi menyentuh..

Akhirnya aku tanya am RIO

itu lagu apa.an ??

so dia menjawab GARASI

oke aku pnjem kasetnya..

Tapi dengan syarat jngn blng siapa-siapa soalnya ini aku kasetnya dkasih ama phy2t (ini temen.q juga)

dan g boleh dipnjemkan takut anaknya kesingung.

Oke lewat tetangga.q kaset itu sampai ditanggan.q

Dan dalam sehari aq hafal dengan lagu-lagu rock alternativenya

yg ngebuat aq mengatakan..

"INI MUSIK ku"

tapi tak sekedar itu

bagi aku GARASI itu adalah CINTA,,

bagi aku GARASI itu adalah PENANTIAN..

Tidak ada komentar: